Cara Memulai Bisnis : Apapun Bisa di Jual

Bingung cara memulai bisnis? Bingung mau Bisnis Apa ?
Apapaun Bisa di Jual.

Apabila anda sampai saat ini masih bingung mau bisnis apa. Mau mulai dari mana, bagaimana caranya dan sebagainya. Maka mintalah teman anda untuk menempeleng kepala anda. Dan suruh menempeleng lagi dan lagi. Yang keras dan berulang lagi. Bila perlu suruh juga menampar dan menendangmu yang keras-keras sampau jatuh dan bangu lagi dan tendang lagi. Begitulah cara membangkitkan mimpi-mimpi yang tidak berujung. Mau bisnis tapi hanya masih mikir-mikir saja. Dan sampai detik ini masih ragu-ragu mau bisnis apa? Apapun bisa dijual. Yang perlu anda lakukan adalah segera pilih salah satu dan segera laksanakan.

cara memulai bisnis Bisnis itu bukan hafalan. Bisnis itu bukan teori-teori. Namun jiwa yang harus di alami. Ada yang mengalami gagal, ya mengalami rugi hingga bangkrut. Namun ini proses. Kegagalan, kekalahan hal biasa. Yang luar biasa adalah ketika dengan semangat kita segera bangkit dan mulai berdiri lagi. Dan sampai saatnyalah jiwa bisnis sudah mengalir dalam darah anda.

Bisnis tidak ada rumus yang tepat. Tidak ada kunci yang pas. Dalam membangun rumah banyak sekali alat-alat yang perlu digunakan. Tidak hanya satu. Begitu juga membangun bisnis, banyak sekali yang harus digunakan. Namun jangan berkecil hati, mulai saja dari apa yang kamu bisa, mulai dari yang punyai, yang lain biar manusia lain yang mengerjakan.

Ketika kita bisanya hanya menjual saja, tidak punya produk, kita tinggal minta produk dari orang lain. Ketika kita punya produk tetapi tidak bisa menjual, serahkan yang menjual adalah orang lain. Didunia ini kita di temani manusia-manusia lain yang memiliki potensi-potensi yang potensi nya bisa menutupi kelemahan kita. Begitu juga potensi kita menutup kelemahan orang lain. Kita bisa kerjasama untuk kuat dan maju dan menghasilkan uang.

Untuk menghasilkan uang, selama ada manusia, maka selalu ada potensi bisnis yang dapat menghasilkan uang. Syaratnya fokus dan usaha tiada putus asa. Semua yang besar mulainya dari yang kecil. Semua yang usaha nya maju dan kaya berangkatnya dari masih merintis dulu.

airputihsehatLihat saja Aqua, air minum apalagi air putih kala itu bukanlah barang yang dianggap penting untuk dijual. Air putih gratis. Ketika kita datang ke restoran, langsung saja pelayan juga menghidangkan air putih tanpa diminta. Ketika itu air putih bukanlah minuman yang bergengsi. Bahkan tuan rumah merasa rendah diri ketika tamunya hanya minta air putih, bukannya teh, kopi atau sirup. Namun sekarang, harga aqua bahkan pernah lebih mahal dari pada bensin. Sekarang air putih menjadi bernilai, dicari orang dan bahkan diasosiakan dengan kesehatan.

Jual makam, saat ada orang meninggal dunia, semua orang menolong sebagai amal bersama, semuanya gratis. Semuanya adalah kewajiban sosial semua masyarakat terhadap almarhum. Namun kini, kuburan sudah disewakan atau dijual kaplingan. Proses penanganan jenasah ada yang menangani oleh perusahaan yang profesional. Sampai semua upacaranya dan sebagaianya. Bahkan orang mati pun saat ini laku dijual.

Cuci helm, memperbaiki tas, koper, cuci karpet, membersihkan sofa, membersihkan pesawat telepon, cuci motor, cuci mobil kesemuanya adalah contoh yang dahulunya tidak terjadi. Dahulu semuanya adalah pekerjaan personal atau pekerjaan pembatu rumah tangga. Namun sekarang ada yang mengerjakan untuk kita.

Pada dasarnya, apapun bisnis barang atau layanan jasa yang dimiliki dapat dijual. Pernah dengar berita seorang remaja di China menjual nyamuk dan laris terjual?

Saat ini popupler yang semuanya dahulunya tidak, bahkan tidak ada bayangan di kepala kita. Ada yang budidaya cacing, kroto, tokek, bahkan ada yang budidaya kecoak. Semuanya laku di jual.

Related Post